Sukses


Ivan Kolev Tak Percaya PS TNI Targetkan Juara Liga 1

Bola.com, Cibinong - Pelatih anyar PS TNI, Ivan Kolev tak percaya PS TNI menargetkan gelar juara Liga 1 2017. Ia merasa PS TNI masih dalam tahap membangun tim musim ini.

Pernyataan Ivan Kolev terlontar setelah PS TNI bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (5/5/2017). Hasil imbang pada laga debut bersama PS TNI menimbulkan pertanyaan apakah pelatih asal Bulgaria itu bisa membawa The Army menjadi juara sesuai target manajemen.

"Saya tidak percaya itu tujuan kami untuk tahun ini. Kami masih harus membangun tim," ujar Kolev yang mengaku belum bisa menganalisis target yang paling realistis bagi PS TNI di Liga 1 2017.

"Saya baru datang dan belum bisa menganalisis bagaimana nanti di akhir musim. Butuh waktu selama kurang lebih tiga bulan untuk bisa mempersiapkan tim. Jika kami ingin bisa ke tiga besar saja, itu tidak bisa dilakukan dengan cepat," ia melanjutkan.

Bicara hasil imbang di laga debutnya sebagai pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengaku ada kepuasan dan rasa tidak puas sekaligus. "Secara permainan, saya cukup puas dengan tim ini. Namun, juga ada rasa tidak puas dengan hasil pertandingan karena sebenarnya kami punya banyak peluang untuk mencetak gol," ia menegaskan.

Video Populer

Foto Populer