Sukses


Liga 2: Persijap Bidik Hattrick Kemenangan di Liga 2

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara dalam rasa percaya diri dan motivasi tinggi. Skuat Laskar Kalinyamat sementara kukuh di puncak klasemen sementara Grup 3 Liga 2017 dengan meraih dua kemenangan. Kini Persijap membidik kemenangan beruntun ketiga kalinya saat menjamu Persibanga Purbalingga di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (7/4/2017).

Asisten pelatih Persijap, Muhammad Yusuf, mengatakan persiapan timnya melawan tim berjulukan Laskar Jenderal Sudirman itu telah matang. Beberapa pembenahan dan pematangan dari dua laga sebelumnya juga dilakukan pelatih kepala Fernando Sales.

"Kami jelas menargetkan kemenangan, apalagi bermain di kandang sendiri. Beberapa kekurangan sudah dievaluasi dan perbaiki untuk laga besok," kata M. Yusuf, Sabtu (6/4/2017).

Persijap akan turun dengan kekuatan penuh saat melawan Persibangga. Seluruh pemain terbaik bisa diturunkan mulai kiper senior, Susanto. Mantan penjaga gawang Persipur Purwodadi itu akan mendapat lindungan kuartet bek, Abdul Latif , Muhammad Fusabilillah, Lucky Octavianto, dan Riswandhany.

Duet striker, Arianis dan Ragil Putut Widodo, akan mendapat suplai bola dari lini tengah yang diisi,Jufri Usemahu, Faumi Shahreza, Gipsy Salat Taalaita, dan Hendrico Satriadi.

"Semua pemain siap diturunkan. Tinggal melihat kondisi terakhir mereka seperti apa sebelum pertandingan," imbuh Yusuf.

Meski bermain di kandang sendiri dan dalam tren positif, tim pelatih tetap mewanti-wanti untuk tidak meremehkan Persibangga. Meski, lawan berada di dasar klasemen, Persibangga memiliki potensi untuk menyulitkan.

Terlebih, Persibangga baru saja mendatangkan pelatih Ahmad Muhariah menggantikan Lilik Suheri yang mendundurkan diri. M Yusuf berharap para pemain fokus mulai kick-off hingga pertandingan usai.

"Jangan sampai tim lawan mengembangkan permainan. Persibangga punya misi bangkit dan itu harus diwaspadai oleh skuat Persijap," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer