Sukses


Luis Milla Apresiasi Perkembangan Pemain Muda di Liga 1

Bola.com, Karawaci - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, senang melihat perkembangan anak-anak asuhannya. Pelatih asal Spanyol itu juga mengaku lebih senang melihat perkembangan pemain-pemain muda di Liga 1 2017.

Timnas Indonesia U-22 kembali melakukan pemusatan latihan yang diikuti 26 pemain di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, 7-10 Mei 2017. Dari 26 pemain itu ada tiga muka lama yang kembali dipanggil, yaitu Yabes Roni, Marinus Mariyanto, dan Septian David Maulana.

Dipanggilnya tiga pemain itu kembali ke Timnas Indonesia U-22 itu disebut Luis Milla sebagai salah satu bentuk kepuasannya melihat perkembangan pemain muda Indonesia di level klub saat bermain di Liga 1 2017.

"Saya sangat senang dengan perkembangan tim ini. Saya juga senang dengan sikap para pemain. Namun, yang paling membuat saya senang adalah perkembangan para pemain muda di liga," ujar Luis Milla seusai sesi latihan Minggu (7/5/2017).

"Kami bawa tiga pemain itu ke sini, bukan benar-benar baru, tapi wajah lama yang dipanggil lagi ke sini karena mereka bermain bagus di liga. Saya masih terbuka untuk pemain-pemain muda yang tampil bagus di liga," lanjut Luis Milla

Luis Milla berharap ketiga pemain yang dianggapnya tampil baik di Liga 1 2017 itu bisa memperlihatkan kualitas bahwa mereka pantas masuk Timnas Indonesia U-22 dalam waktu empat hari ini.

"Empat hari ke depan saya berharap tiga pemain itu bisa memperlihatkan kapasitas mereka bahwa mereka layak bermain di timnas," ucap Luis Milla.

 

Video Populer

Foto Populer