Sukses


Timnas U-22 Akan Hadapi Espanyol atau Yokohama Marinos di Bali

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani pemusatan latihan di Bali pada 22 hingga 28 Mei 2017. Evan Dimas Darmono dkk. akan menghadapi Bali United dalam laga uji coba di akhir pemusatan latihan tersebut. Namun, PSSI menyiapkan dua tim lagi yang berasal dari luar negeri untuk menjadi lawan uji coba Timnas U-22, antara Espanyol B atau Yokohama Marinos.

Rencana pemusatan latihan di Bali dengan laga uji coba menghadapi lawan-lawan yang cukup mentereng tersebut diungkapkan oleh Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan. Timnas Indonesia U-22 dipastikan menghadapi Bali United sebagai lawan uji coba. Namun, Fanny mengungkapkan akan ada laga uji coba menghadapi Espanyol B atau klub Jepang, Yokohama Marinos.

"Timnas U-22 akan berangkat ke Bali pada 21 Mei dan dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba di sana. Timnas U-22 akan menghadapi Bali United pada 28 Mei," ujar Fanny Riawan.

"Sebelum menghadapi Bali United, Timnas U-22 juga akan menghadapi klub dari luar negeri, yaitu Espanyol atau Yokohama Marinos," Kata Deputi Sekjen PSSI Bidang Sepak Bola itu.

Bicara soal kepastian menghadapi dua tim dari luar negeri itu, Fanny Riawan menegaskan bahwa semua masih dalam tahap menunggu konfirmasi. Fanny engonfirmasi bahwa kemungkinan menghadapi Yokohama Marinos pun akan tergantung dengan kesediaan Espanyol menjadi lawan uji coba.

"Espanyol ini tim yang berada di Segunda, liga kasta kedua Spnyol. Arahnya sudah positif dan tinggal menunggu jawaban dari mereka. Sementara Yokohama Marinos ini sebagai pilihan jika Espanyol tidak bisa menjadi lawan kami. Namun, kami akan memprioritaskan Espanyol lebih dulu," imbuhnya.

Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, yang dimulai sejak Minggu (7/5/2017) hingga Rabu (10/5/2017). Tim asuhan Luis Milla itu tengah mempersiapkan diri untuk mengejar target meraih medali emas di SEA Games 2017 pada Agustus mendatang.

Video Populer

Foto Populer