Sukses


Marquee Player Persija Antisipasi Permainan Keras Persela

Bola.com, Lamongan - Striker asing Persija Jakarta, Bruno Lopes mengaku cukup mengenal permainan keras ala tim Jawa Timur. Meski demikian, marquee player Persija ini tak mau ambil pusing dan memilih fokus membawa Persija menang atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017).

Juru racik formasi asal Brasil itu mengungkapkan permainan keras tim asal Jawa Timur bukan sebuah persoalan yang tak bisa diatasi. Merasa cukup yakin bakal mendapatkan pengawalan ketat dari pemain-pemain Laskar Joko Tingkir, Bruno yakin mampu fokus dan membawa tim berjulukan Macan Kemayoran meraih tiga poin di laga tandang ini.

"Sepak bola Jawa Timur memang dikenal keras. Namun, saya pikir itu bukan persoalan besar. Saya tahu saya akan mendapatkan penjagaan yang ketat dari pemain mereka," ujar Bruno.

"Saya memahami Persela juga memiliki pemain asal Brasil di lini belakang mereka dan ini akan menjadi pertarungan yang menarik. Namun, saya akan tetap fokus membantu tim ini untuk memenangi pertandingan. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola," ia melanjutkan. 

Bruno hingga pekan keempat sudah tiga kali bermain. Namun, pemain yang pernah bermain di Portugal dan Jepang itu belum berhasil mencetak satu gol pun untuk Persija.

Persija Jakarta saat ini baru berhasil mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan Liga 1 2017. Sejak kemenangan atas Persiba Balikpapan di laga pekan perdana, Persija belum berhasil memastikan tiga poin maksimal, termasuk di dua laga kandang mereka.

 

Video Populer

Foto Populer