Sukses


Liga 2: Persijap Melupakan Kekalahan Menyesakkan

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara berupaya melupakan kekalahan menyesakkan yang terjadi di depan publik sendiri, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara (7/5/2017). Alih-alih mencatatkan hattrick kemenangan, Persijap tersungkur 0-1, kalah dari tim tamu Persibangga Purbalingga.

Tidak ingin kekalahan jadi tren, Persijap ingin menang saat melawat ke markas Persip Pekalongan dalam lanjutan laga di Grup 3, Kamis (11/5/2017). Sebagai amunisi, tim pelatih membawa sebanyak 18 pemain. Skuat Persijap ini sudah bertolak ke Pekalongan, Selasa (9/5/2017) siang.

Pelatih Persijap, Fernando Sales, tidak bisa memungkiri bila kekalahan itu sempat membuatnya kecewa karena gagal mewujudkan target mendapatkan sembilan poin dari tiga pertandingan awal musim ini.

Fernando Sales menambahkan saat kalah dari Persibangga itu, tim yang dilatihnya menguasai permainan dan memiliki banyak peluang, tetapi para pemain kurang tenang dalam menyelesaikan kesempatan.

Meski begitu, ia menegaskan skuatnya tidak perlu meratapi kekalahan dari Persibangga itu. "Saat ini kami telah mempersiapkan untuk laga melawan Persip. Pemain harus fokus untuk laga selanjutnya," kata Fernando Sales.

Hal sama disampaikan asisten pelatih Persijap, Muhammad Yusuf. Yusuf menjelaskan tim pelatih tidak menutup kemungkinan melakukan perombakan starting line-up pada laga melawan Persip.

"Kami targetkan tiga poin sebagai ganti nilai yang hilang kemarin. Kami juga berencana untuk merombak pola dan susunan pemain. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Jepara dan pendukung Persijap," ucap Yusuf.

Persijap saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup 3 Liga 2 dengan raihan enam poin, berada di bawah PSCS Cilacap (7 poin) dan PSS Sleman (6 poin).

Berikut 18 pemain yang dibawa Persijap ke markas Persip:
Susanto, Abdul Latif Hasim, Muhammad Fisabilillah, Lucky Oktavianto, Ruswandhani, Faumi Shahreza, Jufri Usemahu, Gipsi salat Alaita, Putut Ragil Widodo, Arianis, Hendri Satriadi, Amirul Kurniawan, Syarif Wijianto, Rico Arya, Rafi Maulana, Yuda Mega, Rendi Reovaldo, Adit Wafa

 

Video Populer

Foto Populer