Sukses


Bhayangkara FC Terapkan Strategi Khusus untuk Curi Poin Persipura

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC memiliki modal apik jelang lawatan ke Jayapura menghadapi tim tangguh, Persipura Jayapura, dalam laga pekan keenam Liga 1 2017, Jumat (12/5/2017). Kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir jadi modal itu. Bhayangkara FC menang atas Sriwijaya FC (3/5/2017) dan Persegres Gresik United (7/5/2017) dengan skor identik 2-1.

"Kami mencoba untuk mempertahankan tren positif. Mudah-mudahan hasilnya bagus," kata Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC jelang laga tandang melawan Persipura, Selasa (9/5/2017).

Mantan pelatih timnas Filipina itu mengungkapkan bila menginstruksikan para pemainnya untuk memainkan sepak bola disiplin ketika bersua tim Mutiara Hitam.

"Persipura tim bagus dan solid di semua lini. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Mudah-mudahan strategi kami nanti berjalan baik, " lanjut Simon.

Untuk tur tandang kali ini Simon McMenemy menyiapkan sebanyak 20 pemain, termasuk salah satunya adalah Teuku Muhammad Ichsan. Pemain asal Aceh itu memperlihatkan performa apik ketika Bhayangkara FC mengalahkan Persegres.

"Kalau diturunkan tentu sangat senang karena melawan Persipura jadi tantangan tersendiri, " ucap Ichsan, pemain jebolan Bhayangkara FC U-21.

Pelapis Evan Dimas di Bhayangkara FC itu menambahkan bila sejauh ini ia menjalani perannya dengan baik dalam tim. "Coach Simon tahu yang terbaik buat tim," kata Ichsan.

Rombongan Bhayangkara FC dijadwalkan bertolak dari Jakarta menuju Jayapura pada Selasa (9/5/2017) jam 23.00 WIB. Du

20 Pemain Bhayangkara FC yang Diboyong ke Jayapura:
Wahyu Tri, Rully Desrian, Alfin Tuasalamony, Suroso, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Lee Yu-Jun, Firman Utina, Ilham Udin Armaiyn, Alsan Sanda, Paulo Sergio, T.M. Ichsan, Jajang Mulyana, Dinan Javier, Thiago Furtuoso, Wahyu Subo Seto, Dendi Sulistyawan, Guy Junior

 

Video Populer

Foto Populer