Sukses


Milomir Seslija Kecewa Persiba Dipermalukan Sriwijaya FC

Bola.com, Malang - Sriwijaya FC meraih poin penting setelah memenangi duel tandang melawan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0, Selasa (9/5/2017) di stadion Gajayana, Malang.

Pelatih Oswaldo Lessa menilai kemenangan tersebut sangat penting bagi SFC yang terpuruk dalam dua laga sebelumnya. "Kemenangan ini sangat penting karena pemain tambah percaya diri, jika kalah maka kondisi kami sangat bahaya,” ungkap pelatih asal Brasil ini usai pertandingan.

Oswaldo Lessa memainkan skema 4-3-3 dan sempat tak berjalan baik pada awal laga. Ia membeberkan kunci timnya memenangi duel walau dari sisi permainan belum memuaskan.

 “Pemain tampil dengan hati, mereka menunjukkan kepantasannya menggunakan jersey besar ini. Tapi perjalanan masih panjang, saya berharap tren positif ini bisa diteruskan,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persiba Milomir Selsija mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diterima di laga debutnya bersama Beruang Madu ini.

“Kami mengawali pertandingan dengan baik, punya dua kesempatan mencetak gol. Namun Persiba seperti memberikan hadiah kepada lawan, gol mereka semua berasal dari kesalahan sendiri dan seharusnya tidak terjadi,” keluhnya.

Walaupun kalah pada debutnya memimpin tim Beruang Madu, pelatih asal Bosnia ini menyebut Marlon da Silva dkk. sudah menunjukkan yang terbaik.

Sriwijaya FC punya kualitas dan mereka mampu memanfaatkannya, kompetisi masih panjang, saya punya pemain yang mau kerja keras,” pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer