Sukses


Evan Dimas dan Putu Gede Susul Bhayangkara FC ke Jayapura

Bola.com, Jayapura - Bhayangkara FC bakal mendapat suntikan motivasi untuk menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (12/5/2017). Pasalnya, dua pemain pilar mereka, yakni Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juni Antara, sudah bisa kembali gabung dalam tim.

Evan Dimas dan Putu Gede sejak Sabtu (7/5/2017) meninggalkan tim Bhayangkara FC untuk memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas U-22. Alhasil, keduanya absen memperkuat klub berjulukan The Guardian itu saat menjamu Persegres Gresik United (7/5/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Namun, Evan Dimas dan Putu Gede kemungkinan sudah bisa membantu timnya saat bersua Persipura karena pada Rabu (10/5/2017) ini, merupakan hari terakhir pemusatan latihan dan setelah itu para pemain dikembalikan ke klub masing-masing.

"Evan dan Putu akan menyusul tim ke Jayapura. Mudah-mudahan keduanya fit dan bisa membawa aura positif dalam tim," kata Rahmad Sumanjaya corporate secretary Bhayangkara FC.

Saat ini kubu Bhayangkara FC sudah berada di Jayapura. Wahyu Tri Nugroho dkk. menempuh perjalanan darat dan udara, total delapan jam lamanya. Mereka bertolak dari Jakarta pada Selasa (9/5/2017) jam 23.00 WIB.

Meski didera kelelahan akibat perjalanan panjang, rutinitas tim tetap berlangsung seperti biasa termasuk latihan reguler. Rencananya, Rabu sore nanti, skuat asuhan pelatih Simon McMenemy ini tetap berlatih. Hanya, latihan ini lebih dimaksudkan untuk penyegaran saja.

Kubu Bhayangkara FC menegaskan ambisi untuk menjaga tren apik yang dicapai dalam dua partai terakhir. Mereka tidak ingin Persipura memutus tren kemenangan beruntun itu.

Kendati, mereka menyadari bukan tugas mudah mewujudkan ambisi itu di markas lawan. Gelandang gaek Bhayangkara FC, Firman Utina, memprediksi pertandingan nanti bakal berlangsung ketat.

"Persipura baru saja kalah melawan Persib. Pasti mereka juga ngotot ingin menang. Tinggal bagaimana nanti kami akan mencari celah dan memanfaatkan kelengahan Persipura. Kami juga siap tempur, mudah-mudahan bisa pulang membawa poin," ujar Firman.

 

Video Populer

Foto Populer