Sukses


Peluang Rezaldi Hehanusa ke Timnas Indonesia U-22 Masih Terbuka

Bola.com, Karawaci - Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, mengaku tidak mengetahui kondisi sebenarnya bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, yang batal gabung dalam pemusatan latihan 7-10 Mei 2017 dengan alasan cedera. Namun, Bima Sakti menegaskan peluang bek kiri Persija itu untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 belum tertutup.

Rezaldi Hehanusa mendapatkan pemanggilan perdana ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 pada 7-10 Mei 2017. Namun, sejak hari pertama latihan, bek kiri Persija itu batal bergabung dengan alasan cedera otot paha.

Luis Milla memaklumi dan memilih Septian David Maulana untuk mengisi slot yang ditinggalkan Rezaldi. Namun, Rezaldi diketahui tetap ikut berlatih bersama Persija hingga ikut terbang ke Lamongan untuk menghadapi Persela Lamongan. Duel Persela versus Persija dimainkan pada Rabu (10/5/2017) malam.

Bima Sakti berujar tidak mengetahui informasi mengenai kondisi terbaru Rezaldi. Bima mengungkapkan urung mengikutkan Rezaldi dalam pemusatan latihan sesuai informasi yang diberikan isioterapis Persija.

"Kemarin infonya Rezaldi ada sedikit cedera, informasi itu dari fisioterapis Persija. Jadi kami berpikir akan percuma datang jika tak bisa berlatih. Saya tidak tahu Rezaldi tetap latihan dan pergi bersama Persija," ujar Bima Sakti seusai sesi terakhir pemusatan latihan Timnas

Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (10/5/2017)
Meski begitu, Bima Sakti menegaskan pelatih Luis Milla tidak akan menutup pintu kepada Rezaldi jika sang pemain tetap bermain bagus bersama Persija. Hal sama berlaku sama untuk semua pemain muda di klub-klub Liga 1 2017.

"Masih ada peluang untuk bergabung kalau dia terus tampil bagus di klub. Setelah pemusatan latihan ini, kami juga akan memantau lagi beberapa pemain yang tampil di liga," imbuh Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-22 selanjutnya akan melakukan pemusatan latihan di Bali pada 21-28 Mei 2017. Dalam pemusatan latihan itu, Evan Dimas dkk. rencananya akan melakukan dua laga uji coba, menghadapi tim dari luar negeri dan dilanjutkan dengan laga kontra Bali United.

 

Video Populer

Foto Populer