Sukses


Liga 2: PSGC dan Persip Menang, Persaingan Grup 3 Makin Sengit

Bola.com, Purbalingga - Rivalitas Grup 3 Liga 2 2017 makin sengit. Hal ini menyusul kemenangan yang diraih PSGC Ciamis atas tuan rumah Persibangga Purbalingga 2-1 di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, dan Persip Pekalongan yang menjegal Persijap Jepara 1-0 di Stadion M. Hoegeng, Kota Pekalongan, Kamis (11/5/2017).

Mereka kini mengemas enam poin dan bersaing ketat dengan PSCS Cilacap sebagai pimpinan klasemen dan PSS Sleman di peringkat kedua.
PSGC dan Persip termasuk terlambat panas pada kompetisi Liga 2 musim ini. Tetapi, lambat laun, mereka menemukan permainan terbaik.

"Ini kemenangan sangat berarti. Apalagi kami meraihnya di kandang lawan. Kebangkitan ini sebagai bukti PSGC siap bersaing dengan kontestan lainnya," kata Erwan Darmawan, manajer PSGC.

Yang menyesakkan justru dialami Persijap. Sempat tampil cemerlang di pekan awal Liga 2, kini permainan mereka justru menurun.

"Ada miskomunikasi di lini belakang. Kami kecolongan menit 70 yang berakibat gol. Lini belakang harus dievaluasi," kata M. Yusuf, asisten pelatih Persijap.

"Dukungan suporter membuat anak-anak main ngotot. Secara keseluruhan Persip belum bermain maksimal. Segala sektor akan diperbaiki sebelum tandang ke Ciami," ujar Didik listyantoro, pelatih Persip.

 

Video Populer

Foto Populer