Sukses


Van Dijk Minta Semua Pihak Dukung Carlton Cole

Bola.com, Bandung - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk meminta semua pihak memberikan dukungan kepada Carlton Cole. Striker asal Inggris itu belum mencetak satu gol pun sejak didatangkan jelang bergulirnya Liga 1 2017.

Maka itu, Sergio meminta pemain, pelatih, manajemen, dan bobotoh membantu Cole agar bisa kembali ke penampilan terbaiknya.

"Saya hanya tahu dia (Cole) kerja keras agar dapat hasil maksimal. Itu penting untuk saya dan teman-teman meski akhirnya pelatih yang buat keputusan siapa yang main atau siapa yang cocok dengan taktik tim," ujar Sergio saat dihubungi Bola.com, Jumat (12/5/2017).

"Pasti dia tahu performanya belum maksimal. Saya tahu ini sepak bola profesional dan pasti ada kritik tetapi dengan banyak dukungan positif, performa dia akan lebih optimal," ia menambahkan.

Sergio juga menilai jadwal padat Liga 1 membuat adaptasi pemain yang baru bergabung menjadi lebih sulit. Hal itu pula yang diperkirakan Sergio terjadi kepada Cole yang datang dengan status striker top dunia.

"Saya sendiri harus latihan ringan dan perlu situasi yang sama seperti pertandingan karena saya harus tes lutut dengan bergerak maksimal yang situasinya hampir sama dengan pertandingan. Semoga saya cepat sembuh dan bisa bantu lagi Persib," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer