Sukses


Liga 2: Derbi Pangiyongan Panaskan Persaingan Grup 3

Bola.com, Banyumas - PSCS Cilacap akan kembali melakoni laga tandang setelah dua kali menjamu para tamunya dalam lanjutan Grup 3 Liga 2 2017. Kali ini Ugik Sugiyanto dan kawan-kawan harus menjalani derbi Pangiyongan melawan Persibas Banyumas di Stadion Satria, Banyumas, Sabtu (13/5/2017).

Sejak tiga tahun terakhir, tensi permainan dua tim ini selalu panas. Hal ini menyusul bentrokan antarsuporter dua tahun lalu. Selain faktor pendukung, Persibas ingin bangkit dari keterpurukan.

Sedangkan PSCS berambisi meraih poin penuh agar kukuh di puncak klasemen Grup 3 Liga 2 yang semakin ketat. "Tampaknya tiap tim di grup ini sedang saling incar untuk posisi pimpinan klasemen. Kami tak boleh lengah karena laga kontra Persibas nanti harus dimaksimalkan," ujar Bambang Tujiatno, manajer Tim PSCS.

Tugas berat disandang anak asuh Gatot Barnowo karena mereka wajib mencuri poin untuk mengganti poin yang hilang kala ditahan Persibat di Cilacap, pekan lalu. "Pelatih lebih tahu strategi apa yang tepat untuk dapat poin di Banyumas nanti. Kami siap menjalankan instruksi pelatih," kata Jimi Suparno, kapten tim PSCS.

Saat ini, Laskar Nusakambangan mengoleksi tujuh poin di Grup 3 Liga 2. Ada empat tim yang mengincar tahta PSCS, yakni PSS Sleman, PSGC Ciamis, Persip Pekalongan, dan Persijap Jepara yang memiliki enam poin.

Video Populer

Foto Populer