Sukses


Kurnia Meiga Dapat Kado Penyanyi Dangdut di Ultah Pernikahan

Bola.com, Malang - Kiper [Arema FC](2948073 ""), Kurnia Meiga tengah dalam momen bahagia. Jumat malam (12/5/2017) dia baru saja merayakan ulang tahun dan pernikahan sekaligus.

Perayaan di Best Western Hotel Malang merupakan kejutan dari sang istri, Azhiera Adzka Fathir. Semua pemain dan pelatih Arema FC juga diundang khusus untuk datang memberikan kejutan.

"Saya kaget karena habis latihan, istri saya bilang ada acara. Tapi mata saya ditutup mulai dari rumah. Baru dibuka pas di dalam ruangan ini. Hotel apa juga ga tau saya sekarang," kata Meiga.

Tak hanya itu, masih ada kejutan lain dari sang istri. Penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen didatangkan sebagai kado. Sebab, Meiga selama ini ternyata suka mendengarkan lagu-lagu penyanyi 26 tahun asal Surabaya itu. "Kalau menyanyi tidak bisa, cuma senang dengan lagunya," lanjut kiper timnas senior Indonesia itu.

Ketika pedangdut itu muncul, Meiga langsung tertawa dan berjoget di atas panggung. Pemain dan pelatih Arema juga ikut merapat untuk berjoget bersama saat lagu dangdut mulai dinyanyikan. Acara semakin pecah ketika Meiga menarik satu per satu pemain Arema naik ke atas panggung.

"Banyak yang suka dangdutan sebenarnya pemain Arema. Cuma malu-malu aja mau nyanyi," candanya.

Pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah mengakui, pemain dan pelatih sudah dikondisikan oleh istri Meiga. Mereka kompak lebih awak datang di hotel sebelum kiper asal Jakarta tersebut berangkat. "Setelah latihan kami sudah sepakat langsung berangkat ke hotel. Tapi kami pastikan Meiga juga tidak tahu," kata dia.

Bagi Meiga, kejutan ini sangat luar biasa. Karena sebelumnya dia belum pernah dapat kejutan seperti ini. "Kalau tahun sebelumnya pernah dirayakan makan-makan aja. Tapi yang bener-bener kejutan baru sekarang ini," kata Kurnia Meiga.

 

Video Populer

Foto Populer