Sukses


Persegres Gelar Evaluasi Setelah Raih Kemenangan Perdana

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United tak mau larut dalam euforia setelah memetik kemenangan perdana di Liga 2017. Laskar Joko Samudro langsung melakukan evaluasi agar di laga berikutnya bisa kembali memetik hasil maksimal.

Sang pelatih, Hanafi memang memberikan libur latihan selama satu hari setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1. Kendati begitu, mantan pelatih Perseru Serui mengingatkan agar para pemainnya tetap menjaga kebugaran karena tiga lawan berikutnya sangat berat.

Setelah ini Persegres akan dijamu Barito Putera (19/5/2017), PSM Makassar (31/5/2017), dan Persela Lamongan (5/5/2017). “Ketiga tim ini cukup kuat. Kalau persiapan kami, khususnya kondisi fisik pemain kurang bugar, tentu akan sulit bagi kami mengimbangi mereka,” kata Hanafi.

Hanafi menilai masih banyak yang harus diperbaiki dari timnya, terutama soal efektivitas permainan serta membaca kelebihan pemain lawan. Menurutnya, hal ini terjadi karena mayoritas pemainnya masih muda dan minim jam terbang.

Untuk efektivitas permainan, ia menyebut sejumlah pemainnya masih kerap berlama-lama membawa bola. Hal itu membuat serangan yang dibangun Persegres kurang efektif.

Para pemain Persegres juga dinilai kurang mampu mengatur ritme permainan. “Ada satu dua pemain yang masih terlalu lama membawa bola dan bermain-main. Padahal, jika cepat diumpan bisa menjadi keuntungan bagi kami,” ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer