Sukses


Bobol Gawang Persija, Sissoko Dapat Pujian dari Jafri Sastra

Bola.com, Bekasi - Mohamed Sissoko muncul sebagai pahlawan Mitra Kukar saat bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (14/5/2017).

Sissoko membuyarkan keunggulan Persija dengan mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-90. Tambahan satu poin ini membuat pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra gembira. Ia bersyukur timnya tampil apik pada babak kedua.

Mantan pelatih Persipura Jayapura secara khusus memuji penampilan Sissoko. “Sissoko sudah main dalam lima pertandingan dan kali ini ia mencetak gol. Bukan hanya gol yang saya lihat dari Sissoko, tapi kontribusinya selama lima pertandingan,” ujarnya.

Sissoko juga berperan penting dalam membangkitkan semangat pemain Mitra Kukar. Mantan gelandang Liverpool dan Juventus ini tak hanya jadi penyeimbang lini tengah, namun juga berperan memotivasi pemain.

“Sissoko seharusnya masih beradaptasi tapi dia sudah bisa menyatu dengan tim. Yang terpenting kehadiran dia membuat pemain yang lain lebih percaya diri dan bekerja keras hingga menit akhir,” tukasnya.

Jafri pun mengungkapkan rasa percaya diri dan kekompakan tim menjadi kunci timnya tetap tampil sesuai instruksi walau tertinggal satu gol.

“Kesempatan apa pun bisa menjadi gol, khususnya dari bola-bola mati. Meski meraih satu poin, saya pikir Persija juga tampil bagus dan kami tak ada persiapan khusus menghadapi mereka,” katanya.

Video Populer

Foto Populer