Sukses


Liga 2: Kalahkan Kalteng Putra, Mojokerto Putra Kuasai Grup 6

Bola.com, Mojokerto - Hasil impresif kembali diraih PS Mojokerto Putra (PSMP) pada lanjutan penyisihan Grup 6 Liga 2 2017. Tampil di kandang sendiri, Stadion Gajahmada, Mojokerto, Minggu (14/5/2017), anak asuh Redi Suprianto menundukkan Kalteng Putra 2-0.

Kemenangan ini menempatkan Laskar Mojopahit, julukan Mojokerto Putra, sebagai pimpinan klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Posisi kedua dan ketiga ditempati Kalteng Putra dan Persik Kediri yang sama-sama mengemas enam angka.

"Ini kemenangan sempurna untuk modal kami tandang ke Persewangi Banyuwangi pada akhir pekan ini. Minimal motivasi pemain terus meningkat dari satu partai ke partai berikutnya," tutur Redi Suprianto, pelatih PSMP.

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, menyebut kekalahan perdana tim asuhannya itu tidak perlu disesali. Pasalnya, dari sisi permainan mereka juga makin meningkat.

"Semua kekalahan tetap menyakitkan. Tapi, saya berusaha realistis. Pemain sudah main bagus sesuai instruksi. Faktor lain, kami main di kandang orang. Jadi secara moral, kami tak dapat dukungan dari penonton," kata Kas Hartadi.

Mantan nakhoda tim Persik di ISC B 2016 itu tidak ingin anak didiknya menyesali kekalahan di Mojokerto dari tuan rumah PS Mojokerto Putra tersebut.

"Ini kompetisi. Ada menang ada kalah. Tapi, saya ingin pemain menyikapinya secara dewasa. Kompetisi masih panjang dan butuh energi untuk mengakhirinya dengan prestasi," ucap Kas Hartadi.

 

Video Populer

Foto Populer