Sukses


Semen Padang Punya Komandan Anyar

Bola.com, Padang - PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) sebagai pengelola klub Semen Padang kini resmi dikomandani Direktur Utama yang baru, Iskandar Z Lubis. Sebelumnya, jabatan tertinggi di PT KSSP ini dipegang oleh Daconi.

Penunjukkan Ditektur Utama PT KSSP tersebut dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, yang digelar pada Senin (15/5/2017), di Kantor PT KSSP di Padang.

Selain pengangkatan Iskandar, juga dilakukan penambahan jajaran Komisaris PT KSSP, yaitu masuknya Indrieffouny Indra mendampingi Komisaris lama, yakni Pudjo Suseno, Desry Ayunda, dan Benas Azhari.

"Saya berharap organisasi dan stakeholder dapat saling bahu-membahu dan bersinergi untuk dapat mewujudkan tim Semen Padang menjadi klub yang terbaik di Asia Tenggara," ujar Iskandar setelah resmi menjabat Direktur Utama.

Iskandar menyebut dirinya akan melanjutkan program kerja serta pola yang baik yang sudah dijalankan selama ini.

"Kami tentu memperbaiki yang sudah ada serta melakukan hal yang dinggap baik untuk Semen Padang ke depan," sambung Kepala Departemen KSU PT Semen Padang itu.

Saat ini Manajemen PT Kabau Sirah digawangi Iskandar Z. Lubis yang juga merangkap sebagai Direktur Utama dan Direktur Teknik PT KSSP, didampingi Rinold Thamrin sebagai Direktur Umum PT KSSP.

Publik sepak bola Sumbar menginginkan dengan terpilihnya Dirut PT KSSP yang baru diharapkan prestasi dan Semen Padang lebih baik serta target bertengger di papan atas Liga 1 2017 tercapai.

Video Populer

Foto Populer