Sukses


Liga 2: Persijap Usung Misi Khusus saat Ladeni PSS

Bola.com, Jepara - Semangat dan tanggung jawab dibawa pemain Persijap Jepara kala menjamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 2 Grup 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (17/5/2017). Skuat Laskar Kalinyamat dalam periode buruk usai menelan kekalahan dari Persibangga Purbalingga dan Persip Pekalongan.

Pelatih Persijap, Fernando Sales menyebut raihan tiga poin mutlak didapat guna mengangkat kembali mental bertanding pemain. Selain itu, kemenangan juga mendongkrak di klasemen sementara di mana Persijap masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup 3, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, PSCS Cilacap.

"Kami membawa modal semangat dab tanggung jawab. Kekalahan di dua laga sebelumnya ingin kami balaskan di laga nanti," kata Fernando.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, beberapa kelemahan yang terjadi dalam dua laga sebelumnya telah diperbaiki. Selain itu, pola permainan cepat yang ditunjukkan pada dua laga awal akan kembali diapungkan. Fernando berharap anak asuhnya tidak lengah dan fokus selama pertandingan.

''Kami menginginkan permainan yang ditunjukkan Persijap saat melawan PSGC Ciamis dan Persibas Banyumas dengan fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana,'' kata dia.

Disinggung tim lawan, Fernando menyebut PSS Sleman merupakan tim dengan kualitas pemain yang mumpuni. PSS juga memiliki catatan bagus kala melakoni laga away. Meski demikian, dirinya mengklaim telah mengantongi kelemahan pasukan Super Elang Jawa.

"Ada beberapa kelemahan yang kami kantongi. Akan mencoba kejutkan mereka sebagaimana mereka juga mengetahui kelemahan kami. Jadi, kami harus mempersiapkan semuanya," tandas mantan pelatih Manaw Myay FC Myanmar dan Yasothon FC Thailand.

 

Video Populer

Foto Populer