Sukses


Momen Cristian Gonzales Menjawab Pertanyaan Fans di Ruang Ganti

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Cristian Gonzales, boleh saja terlihat garang saat di lapangan. Namun di luar lapangan, dia merupakan sosok yang sangat ramah. Hal itu terlihat saat Gonzales dan keluarganya datang ke kafe Ruang Ganti Arema FC, Selasa (16/5/2017) malam.

Di tempat nongkrong yang bekerja sama dengan Divisi Media Officer Arema tersebut, Cristian Gonzales memenuhi undangan bertemu dengan puluhan Aremania sekaligus pengunjung cafe. Dengan ramah striker berjulukan El Loco itu menjawab satu per satu pertanyaan yang dilontarkan penggemarnya.

"Aremania selalu memberikan dukungan di Stadion waktu kami main. Sekarang waktunya meluangkan waktu untuk mereka," kata Gonzales.

Selama hampir dua jam, Gonzales menjawab beragam pertanyaan dari fans. Mulai kesehariannya hingga tips bisa menjaga top performa tetap oke di usia menapaki kepala empat.

Yang paling menarik ketika dia mendapat pertanyaan tentang caranya membimbing pemain muda. Pasalnya, bukan sekadar pengalaman yang ditularkan, melainkan karena dia juga merasa masih muda ketika bermain dengan Hanif Sjahbandi dkk.

"Saya juga masih muda sekarang. Hehehe... Tapi, pemain muda dalam benak saya juga dijadikan motivasi. Saya harus bisa bermain seperti usia mereka," kata top scorer Piala Presiden 2016 itu.

Selain itu, Gonzales sempat menyampaikan dia masih optimistis membawa Arema jadi juara Liga 1. Sebab, dia termotivasi setelah mencetak gol pertama di kompetisi resmi tahun ini melawan Madura United (14/5/2017).

Cristian Gonzales tidak memandang enteng meski gol itu lahir dari titik penalti karena jadi eksekutor penalti dalam kondisi tim sedang tertinggal di kandang sendiri tidak mudah.

Ada beban sangat berat di pundaknya malam itu. Jika gagal, mental tim akan runtuh. "Saya yang melihat dari tribune juga ikut gemetar," ungkap istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Gonzales.

Seusai acara, Cristian Gonzales tidak langsung pulang. Dia bersedia membubuhkan puluhan tanda tangan dan melakoni sesi foto bersama fansnya. El Loco menyadari jika keramahannya itu membuat fans semakin dekat dan mau datang ke stadion untuk memberi dukungan langsung padanya maupun pada Arema.

 

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer