Sukses


Pelatih Sriwijaya FC Sebut PSM Dapat Penalti Kontroversial

Bola.com, Makassar - Oswaldo Lessa, pelatih Sriwijaya FC enggan berkomentar banyak usai skuatnya dikalahkan tuan rumah PSM Makassar 0-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (21/5/2017).

Dia hanya menyindir keputusan wasit Hadiyana yang memberi hadiah penalti kepada PSM pada menit ke-93. "Saya ucapkan selamat buat PSM. Sekarang saya sudah tahu kenapa PSM selalu menang di kandang sendiri," sindir Oswaldo ada jumpa media usai pertandingan.

Menurut Oswaldo, tindakan mogok bermain selama 20 menit gegara PSM mendapat penalti. "Saya juga memberi apresiasi kepada pemain yang sudah berusaha tampil bagus untuk meredam PSM di kandangnya," kata Oswaldo.

Oswaldo merujuk sejumlah pemainnya yang tidak dalam kondisi bagus tapi memaksa diri untuk tampil seperti Hilton Moriera dan Teja Paku Alam. "Jadi, lebih baik saya diam. Biarkanlah publik menilai apakah penalti PSM itu murni atau tidak," tegasnya.

Hal senada dikatakan Nur Iskandar, striker Sriwijaya. Menurutnya, dia dan rekan-rekannya sudah berusaha tampil optimal meski bermain dibawah tekanan puluhan ribu suporter PSM.

"Saya tidak dalam posisi menilai kemenangan PSM. Mungkin coach lebih tahu karena dia berada di luar lapangan," papar mantan pemain Semen Padang ini.

Nur Iskandar pun berharap rekan-rekannya melupakan kekalahan timnya dari PSM. "Kami memang kecewa. Tapi, masih ada banyak pertandingan yang harus kami jalani," tutupnya.

 

Video Populer

Foto Populer