Sukses


Liga 2: Pemain Persijap Jalani Team Building di Pantai

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara mengakhiri putaran pertama kompetisi Liga 2 2017 dengan mengecewakan. Skuat racikan Fernando Sales itu menelan tiga kekalahan beruntun, dua di antaranya di kandang sendiri, yakni dari Persibangga Purbalingga dan PSS Sleman. Padahal dalam dua laga awal, Arianis dkk. meraih poin absolut atas PSGC Ciamis dan Persibas Banyumas.

Tidak ingin larut dalam kecewaan, tim Laskar Kalinyamat kembali memupuk asa dan motivasi selama jeda kompetisi. Hasrat tampil lebih baik di putaran kedua penyisihan grup dan membawa Persijap berprestasi kembali digelorakan.

Hal tersebut terlihat dalam suasana team building yang digelar di kawasan Pantai Bandengan, Jepara, Senin (22/5/2017). Dipimpin CEO Persijap, Esti Puji Lestari, seluruh pemain dan ofisal larut dalam suasana kekeluargaan.

"Kami memang kalah beruntun, tapi saya selalu percaya tim ini masih bisa diberikan motivasi tinggi. Kami ingin mengangkat kembali semangat pemain seperti di dua laga awal," kata Esti.

Berbagai materi diberikan dalam acara itu, seperti membuat sebuah lingkaran di kursi dan kursi tersebut kemudian ditarik untuk melihat sejauh mana para pemain saling percaya dan mendukung satu sama lain. Lalu seluruh pemain juga membuat logo tentang visi-misi mereka yang menggambarkan keinginan Persijap menjadi juara.

"Kami juga menggelar sesi sharing dan berdiskusi tentang keinginan membawa Persijap meraih hasil baik di kompetisi. Pemain punya motivasi itu," ungkap Esti.

Persijap saat ini tertahan di posisi kelima di Grup 3 dengan raihan enam angka. Seusai Lebaran, Persijap akan menjamu Persibat Batang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, 8 Juli 2017. "Kami juga berharap suporter tetap memberikan dukungan agar pemain terus bersemangat," ucap Esti.

 

Video Populer

Foto Populer