Sukses


Liga 2: Ramadan, Persijap Jajaki Uji Coba Versus Musuh Bebuyutan

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara merancang sejumlah uji coba saat jeda kompetisi di bulan Ramadan. Hal tersebut dijelaskan CEO Persijap, Esti Puji Lestari yang menyebut latih tanding diperlukan untuk menjaga performa Arianis dkk. selama libur kompetisi.

Pihaknya saat ini sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah tim terkait uji coba itu, salah satunya PSIS Semarang. "Kami dan juga tim pelatih sudah merancang sejumlah agenda saat bulan puasa, salah satunya menggelar uji coba. Beberapa klub sudah berkomunikasi dengan kami," kata Esti Puji Lestari.

Esti menjelaskan, saat ini seluruh pemain diliburkan untuk berkumpul dengan keluarga di awal bulan puasa. Mereka diminta kembali ke Jepara pada awal Juni mendatang, untuk menjalani berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh manajemen klub.

Esti berharap, seluruh pemain memanfaatkan waktu tersebut dengan baik untuk berinteraksi dengan keluarga atau orang-orang tersayang. Apalagi, banyak pemain yang telah berbulan-bulan meninggalkan keluarganya demi membela Persijap Jepara.

"Awal bulan sudah mulai berlatih. Artinya mereka juga harus siap menghadapi progam itu dan tetap menjaga kondisi fisik selama di rumah," ujar bos asal Sukabumi itu.

Persijap sempat tampil superior dengan meraih kemenangan atas PSGC Ciamis dan Persibas Banyumas pada dua laga awal Grup 3 Liga 2. Namun setelah itu, performa mereka justru menurun dan menelan tiga kekalahan, termasuk di kandang sendiri dari Persibangga Purbalingga dan PSS Sleman.

Persijap saat ini tertahan di posisi ke lima dengan raihan enam angka. Usai lebaran, tim Kota Ukir akan menjamu Persibat Batang di Stadion Gelora Bumi Kartini, 8 Juli 2017.

 

Video Populer

Foto Populer