Sukses


Kiper Persib Antusias Jalani Laga Perdana di Bulan Ramadan

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Nashir Fadhil, tidak sabar menjalani laga perdananya di Bulan Ramadan. Bagi kiper yang akrab disapa Deden itu, jika diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman, bulan puasa kali ini akan menjadi pengalaman menarik.

"Pada bulan puasa musim lalu, saya belum bertanding. Jadi nanti bila diturunkan oleh pelatih, akan jadi pengalaman pertama tampil saat bulan puasa," kata Deden seperti dikutip dari Persib.co.id.

Pada awal musim Liga 1 2017, Deden sudah tampil empat kali atau unggul satu kali dibanding seniornya, I Made Wirawan. Sementara pada musim lalu, Made masih menguasai zona di bawah mistar gawang tim Maung Bandung.

Deden berjanji akan tampil habis-habisan bila dipercaya mengawal gawang Persib saat bertandang ke markas Bali United pada pekan ke-8 Liga 1, Rabu (31/5/2017). Ia bertekad mempertahankan rekor Persib yang belum terkalahkan hingga pekan ke-7.

Disinggung soal rutinitasnya dengan bulan puasa, Deden mengaku sama sekali tidak terkendala. Baik saat latihan atau menyongsong pertandingan pertamanya di Ramadan itu.

"Menurut saya bulan puasa tidak memengaruhi performa saat pertandingan nanti. Justru saya tetap semangat menunjukkan yang terbaik untuk Persib," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer