Komentar Pelatih Brasil Setelah Susah Payah Taklukkan Timnas U-19

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 01 Jun 2017, 20:55 WIB
Diperbarui 01 Jun 2017, 20:55 WIB
Brasil U-20
Pelatih Brasil U-20, Carlos Amadeu tidak puas dengan penampilan tim saat menang tipis 1-0 atas Timnas Indonesia U-19. (festival-foot-espoirs.com)

Bola.com, Salon de Provence - Pelatih Brasil U-20 Carlos Amadeu tidak puas dengan penampilan anak asuhnya saat menang tipis 1-0 atas Timnas Indonesia U-19 pada laga pembuka Grup C turnamen Toulon di Stade d'Honneur di Salon de Provence, Kamis (1/6/2017) dini hari WIB.

Juru racik formasi Brasil itu menilai anak asuhnya tidak tampil sebaik biasanya. Hal itu pula yang membuat Fabricio Oya dan kawan-kawan kesulitan untuk memperlihatkan superioritas atas tim asuhan Indra Sjafri.

"Saya tidak mendapatkan impresi yang bagus terkait penampilan tim hari ini. Kami tidak bisa memperlihatkan kerja sama yang biasanya bisa kami lakukan dengan baik," ujar Amadeu seperti dilansir situs resmi turnamen Toulon.

"Saat Indonesia memberikan kami ruang, kami tidak bisa mengambil keuntungan dari situasi tersebut," ia menuturkan.

Amadeu berharap para pemainnya bisa memperlihatkan penampilan yang lebih baik saat bersua Skotlandia dan Republik Ceska dalam laga lanjutan Grup C turnamen Toulon.

"Kami harus mengubah sikap. Tim harus lebih kompak dan lebih dekat satu sama lain selama pertandingan," ucap Amadeu.

"Melawan Republik Ceska dan Skotlandia, ini akan menjadi laga yang sulit buat Brasil U-20 karena kedua tim datang dari Eropa."

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia