Bek Timnas Indonesia U-19 Akui Republik Ceska Kuat, tetapi..

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 02 Jun 2017, 19:45 WIB
Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Fos-sur-Mer - Timnas Indonesia U-19 akan kembali menghadapi tantangan berat saat bersua Republik Ceska pada laga kedua Grup C turnamen Toulon 2017 di Stade Parsemain, Fos-sur-Mer, Sabtu (3/6/2017).

Bek Tim Garuda Muda, Nurhidayat Haji Haris pun mengakui Republik Ceska merupakan tim kuat. Penggawa PSM Makassar ini menyadari laga kontra wakil dari Eropa itu akan berjalan sulit buat timnya.

"Kami tahu mereka tim kuat, namun kami harus percaya diri, yakin, dan tampil semaksimal mungkin. Semoga kami dapat bermain baik dan dinaungi keberuntungan," ujarnya.

Nurhidayat juga mengungkapkan Timnas Indonesia U-19 tidak boleh terpeleset di laga ini. Apalagi Timnas Indonesia U-19 butuh kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya setelah takluk 0-1 dari Brasil pada laga pembuka Grup C, 1 Juni 2017.

"Melawan Republik Ceska kami harus menang kalau ingin lolos ke babak selanjutnya," ia menuturkan.

Nurhidayat kemungkinan besar akan kembali diandalkan pelatih Indra Sjafri di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-19. Ia akan berduet dengan Rachmat Irianto untuk membatasi pergerakan dua striker Republik Ceska, Martin Graiciar dan Ondrej Sasinka.

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video