Sukses


Persija Menang, Bepe Beri Selamat kepada Kurnia Meiga

Bola.com, Bekasi - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengucapkan selamat kepada kiper Arema FC, Kurnia Meiga, yang menghalau eksekusi penaltinya pada awal babak kedua pertandingan Persija kontra Arema di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017).

Bepe menegaskan kegagalannya melakukan penalti tidak mengurangi makna kemenangan tim berjulukan Macan Kemayoran.

Persija meraih kemenangan pertama mereka di laga kandang Liga 1 2017 saat menjamu Arema. Tim Macan Kemayoran menang 2-0 berkat gol Bruno Lopes dan Rohit Chand.

Persija bisa saja menang lebih besar saat di awal babak kedua mendapatkan penalti. Namun, Bambang Pamungkas gagal memaksimalkan peluang itu setelah Kurnia Meiga mampu membaca arah bola eksekusinya dengan baik.

Bepe mengakui kegagalannya dengan memberi selamat kepada Kurnia Meiga. Namun, striker ikonik Persija itu menegaskan kegagalannya tidak mengurangi makna keberhasilan timnya meraih kemenangan pertama di hadapan The Jakmania.

"Selamat untuk Meiga karena berhasil menebak arah bola tembakan saya. Namun, saya pikir kegagalan penalti itu tidak mengurangi sedikit pun makna kemenangan ini. Kami tetap menang dan bisa memberikan hasil terbaik untuk The Jakmania," ujar Bepe usai pertandingan.

Bepe juga mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania karena telah memberikan dukungan besar terhadap Persija sehingga kemenangan yang dinanti pun akhirnya datang.

"Alasan kedua saya hadir di konferensi pers ini adalah karena saya ingin berterima kasih kepada semua The Jakmania yang terus memberikan dukungan kepada Persija dan akhirnya kami bisa memberikan yang terbaik pada malam hari ini," ujar Bepe.

 

Video Populer

Foto Populer