Sukses


Atep Bawa Misi Kemenangan saat Persib Melawan Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan dijamu Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) di Stadion Patriot, Bekasi dalam laga lanjutan Liga 1. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman bertolak ke markas Bhayangkara, Sabtu (3/6/2017) pagi dengan membawa 21 pemain.

Kapten tim Persib, Atep berharap, pada duel melawan Bhayangkara FC, skuat Maung Bandungbisa menutupi kekalahan yang lalu meski partai tandang.

"Kami harus menang melawan Bhayangkara walaupun kami main di kandang mereka, tapi untungnya Bekasi masih wilayah kami. Tentunya akan menjadi keuntungan juga buat kami," kata Atep.

Pemain bernomor punggung 7 ini pun berharap semua rekannya cepat bangkit dan bisa memenangi pertandingan. Apalagi, dalam skuat Bhayangkara FC ada pemain yang sudah tahu dengan gaya permainan Persib, seperti Firman Utina.

"Saya tahu Firman Utina pernah bermain di Persib dan pasti Firman tahu betul dengan cara bermain kami, tapi kami sekarang berbeda dengan waktu dia bermain membela Persib. Jadi bukan patokan juga bahwa dia akan menjadi momok besar buat kami," ucap Atep.

Atep optimistis semua rekannya telah melupakan kekalahan dari Bali United pada pekan lalu. Meski demikian, Atep tak meremehkan Bhayangkara. Apalagi pemain muda Bhayangkara kata Atep cukup solid. 

"Pemain muda Bhayangkara FC cukup memberi kontribusi karena mereka hampir bermain lama dari tahun ke tahun dan saling tahu betul dengan permainan-permainan temannya. Jadi pemain muda mereka pun tidak bisa dianggap remeh," ucap pemain asal Cianjur.

Pada musim lalu, Persib Bandung dipermalukan Bhayangkara FC di Sidoarjo, saat masih dilatih Dejan Antonic. Pada duel putaran pertama TSC 2016, Persib kalah 1-4.

Video Populer

Foto Populer