Sukses


Cerita Kebersamaan Pemain Persijap pada Bulan Ramadan

Bola.com, Jepara - Bulan Ramadan selalu menghadirkan berbagai cerita kebersamaan termasuk bagi tim Liga 2, Persijap Jepara. Berbagai hal dilakukan di mes pemain Laskar Kalinyamat yang berada di Jalan Ki Mangunsarkoro, Jepara, mulai dari sahur bersama hingga berbuka bersama. Seluruh pemain memperlihatkan keakraban di antara sesama meski rasa kantuk masih terasa di mata.

''Kami terbiasa saling membangunkan hingga seluruh pemain yang berpuasa bisa melaksanakan sahur. Ini menjadi hal positif dari rasa kebersamaan dan keakraban untuk seluruh pemain,'' ungkap striker Ragil Putut Widodo ketika berbincang dengan Bola.com di mes tim, Sabtu (3/6/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan bek Muhammad Fisabillah. Menurutnya keakraban pemain tak hanya terjadi selama bulan puasa namun juga di hari-hari biasa. ''Kami selalu kompak luar dalam, '' kata pemain jebolan PON Kalteng itu

Sedangkan Direktur Teknik Persijap, Charles Raul Scuicati menikmati puasa di tahun keduanya. Suami pemilik Persijap, Esti Puji Lestari itu mengungkapkan jika dirinya sudah terbiasa puasa penuh.

''Puasa tahun lalu masih setengah hari, tetapi sekarang sudah mulai penuh. Kalau lapar masih bisa ditahan hanya saja haus yang kadang menggoda,'' ucap pria yang kini mualaf itu sambil tertawa.

CEO Persijap, Esti Puji Lestari menyebut kebersamaan antarpemain, termasuk dengan pelatih maupun manajemen memang sudah terbentuk sejak lama. Kebersamaan tersebut menjadi modal kebangkitan Persijap.

''Dengan kebersamaan semua akan memberi motivasi dan semangat dalam bertanding. Ini selalu kami jaga di mana pun berada baik di dalam maupun luar lapangan,'' kata orang nomor satu Persijap ini.

Video Populer

Foto Populer