Sukses


Adam Alis Kembali ke Arema Setelah Timnas Indonesia Vs Kamboja

Bola.com, Malang - Harapan Arema FC bisa menurunkan empat pemain dari Timnas Indonesia saat menjamu Perseru Serui pekan ini (8/6/2017) tidak semua bisa terpenuhi. Hanya Adam Alis saja yang bisa langsung kembali ke Malang setelah skuat Garuda beruji coba melawan Kamboja Kamis (8/6/2017).

Tiga pemain Arema, Kurnia Meiga, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho masih dibutuhkan oleh timnas untuk pemusatan latihan dan ujicoba melawan Peurto Rico (13/6/2017).

"Kami sudah komunikasi dengan pihak timnas. Hanya Adam yang bisa kembali karena dia tampil untuk sekali uji coba," kata pelatih Arema FC Aji Santoso.

Adam juga masih belum tentu langsung jadi starter melawan Perseru karena tim pelatih akan melihat kondisinya. Apalagi Adam baru kembali dari Kamboja pada H-1 pertandingan Arema. Yang membuat Singo Edan khawatir, Adam mengalami cedera di bagian wajahnya ketika membela timnas.

Arema sudah mengantisipasi kemungkinan jika pemain timnas tak bisa bergabung. Selama persiapan sepekan ini, ada cukup banyak pemain yang disiapkan.

Di sektor kiper, Dwi Kuswanto sudah pasti mengisi skuat inti karena dua kiper lain masih minim jam terbang. Sedangkan Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi akan digantikan oleh Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih dan beberapa pemain lainnya.

"Kami sudah melakukan antisipasi meskipun kemarin masih mengharapkan semua pemain timnas kembali. Sekarang kami akan maksimalkan pemain yang ada," imbuhnya.

Jika melihat materi pemain yang tersisa, sebenarnya Arema kembali mengalami krisis stoper. Sebab, bek asing lainnya Jad Noureddine absen untuk membela timnas Lebanon untuk persiapan kualifikasi Piala Asia. Tapi Aji masih punya Syaiful Indra dan Junda Irawan yang disiapkan sepekan terakhir ini.

Video Populer

Foto Populer