Sukses


Tantan Terkejut dengan Reaksi Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Kejadian bobotoh menyerbu masuk ke lapangan pada laga Bhayangkara FC versus Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017), hingga kini masih jadi pembicaraan. Striker Persib, Tantan, menyuarakan pendapatnya perihal insiden itu.

Tantan mengungkapkan bila ia tidak menduga para suporter Persib yang biasa disebut bobotoh itu bakal turun ke lapangan. Tantan juga terkejut dengan reaksi para bobotoh.

"Melihat bobotoh turun ke lapangan saat pertandingan baru kali ini, saya pun kaget dan tidak menyangka bobotoh akan bereaksi seperti itu. Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya. Kami selalu berusaha berjuang untuk tim dan bobotoh, tapi dalam sebuah pertandingan pasti ada yang kalah, menang atau imbang," ucap Tantan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (9/6/2017).

Pemain bernomor punggung 82 ini berharap kepada para bobotoh dalam mengkritisi tim kesayangan termasuk tim pelatih maupun pemain, agar tetap dengan kata-kata yang sopan dan santun.

"Saya ingin bobotoh berpikir positif dan negatifnya sebelum bertindak. Kami sebagai pemain sadar betul bobotoh adalah pemain ke-12. Saya pun senang ketika ada bobotoh dengan teriakan "bangkit Persib" saat latihan di Stadion Siliwangi. Teriakan itu sangat memotivasi kami," ujar Tantan.

Menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017), lanjut Tantan, menjadi pembuktian diri bagi tim Maung Bandung di hadapan para bobotoh. Tantan dan rekan satu tim menegaskan sudah melupakan kekalahan yang lalu.

"Kami tidak mau kalah lagi dan sekarang fokus untuk meraih poin sempurna. Saya optimistis Persib bisa bangkit saat menghadapi Persiba nanti," ucap pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini.

 

Video Populer

Foto Populer