Sukses


Wali Kota Bandung Berharap Djanur Bertahan di Persib

Bola.com, Bandung - Rencana mundur dari jabatan pelatih kepala Persib Bandung yang disampaikan Djadjang Nurdjaman mendapat perhatian para bobotoh. Sebagian di antara fans tim Maung Bandung itu meminta Djanur tetap bertahan. Bahkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyuarakan hal sama, yakni meminta pelatih berusia 59 tahun itu tetap menukangi Persib hingga akhir musim.

"Saya berharap Kang Djanur tetap bertahan di Persib. Jangan sampai mundur. Apalagi Persib baru kalah dua kali. Semoga keluarganya terus memberi support untuk bertahan di Persib," ujar Emil sapaan akrabnya kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (11/6/2017) malam.

Orang nomor satu di jajaran Pemerintahan Kota Bandung ini mengatakan bila dalam sebuah pertandingan, menang dan kalah itu sudah biasa.

"Ketika kalah harus tetap didukung supaya bangkit, bukan dipojokkan. Saya berharap Persib ke depan terus menang di setiap pertandingan dan juara kembali," harap Emil.

Ridwan Kamil hadir di tengah-tengah bobotoh yang berada di tribune VIP Stadion GBLA, Bandung, saat Persib menjamu Persiba Balikpapan. Tak pelak, kehadirannya menjadi pusat perhatian bobotoh. Tidak sedikit yang meminta Wali Kota Bandung ini untuk berfoto bersama.

Di sisi lain, Djadjang Nurdjaman hingga saat ini belum resmi mundur karena masih menunggu keputusan resmi dari manajemen Persib setelah secara lisan menyatakan mundur pasca kalah oleh Bhayangkara FC (4/6/2017).

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyaksikan duel Persib vs Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (11/6/2017). (Bola.com/Erwin Snaz)

 

Video Populer

Foto Populer