Sukses


Sosok Fachrudin Aryanto di Mata Bek Muda Timnas Indonesia

Bola.com, Sleman - Bek muda Timnas Indonesia, Bagas Adi Nugroho memuji rekannya di jantung pertahanan, Fachrudin Aryanto. Bagas pun mengaku belajar banyak dari sosok bek tangguh Madura United tersebut.

Bagas dan Fachrudin pertama kalinya tampil bersama saat Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja 2-0 dalam laga uji coba, pertengahan pekan lalu. Duet dua pemain yang pernah berkostum PSS Sleman ini berhasil menjaga gawang Kurnia Meiga tidak kebobolan.

''Mas Fachrudin baik dan mau berbagi ilmu dengan pemain muda. Tentu saya banyak belajar dan berharap bisa tampil lebih baik lagi," ujar Bagas saat berbincang dengan Bola.com di Hotel Alana, Minggu (11/6/2017).

Bagas juga tertantang untuk kembali membawa Tim Merah Putih meraih hasil positif. Motivasinya untuk menghadapi Puerto Rico juga sedang tinggi setelah tim asuhan Luis Milla mengalahkan Kamboja.

"Namun untuk persiapan khusus tidak ada karena semua sudah ada dalam program pelatih. Apalagi kami sempat berlatih dulu di Jakarta sebelum berangkat ke Yogyakarta,'' ucap Bagas.

Bagas akan kembali jadi andalan bersama Fachrudin dalam mengawal jantung pertahanan Timnas Indonesia. Kerja sama kedua pemain ini diharapkan bisa menghentikan pergerakan pemain Puerto Rico yang lebih unggul dari segi postur.

 

Video Populer

Foto Populer