Sukses


Impian David Laly Bertemu Michael Essien Jadi Kenyataan

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) jam 20.30 WIB. Secara khusus, laga ini sudah dinantikan salah seorang pemain tim tuan rumah, yakni David Laly.

David Laly menanti duel kontra Persib, bukan hanya lantaran akan bersua kembali dengan mantan rekan-rekannya di tim Maung Bandung melainkan ia bertemu langsung dengan pemain idolanya, Michael Essien, yang kini membela Persib.

Ada kemungkinan David bakal berhadapan di lapangan dengan Essien, bila pelatih masing-masing tim memainkan keduanya.

David mengaku sudah tidak sabar untuk bisa berhadapan dengan pemain asal Ghana tersebut. David mengungkapkan dia mulai mengidolai Essien sejak membela Chelsea dan dilatih Jose Mourinho.

"Ya kalau dikasih kesempatan nanti, pastinya harus bisa dan siap melawan Essien dan pemain lain karena pemain Persib itu kualitasnya bagus. Jadi saya harus siapkan fisik dan mental," kata David.

"Essien juga pemain kesukaan pas dilatih Mourinho. Jadi kalau ketemu Essien senang pisan. Bukan lagi mimpi, ini rezeki bisa satu lapangan dengan Essien," imbuh pemain 25 tahun itu.

David juga bertekad membawa Barito Putera mengalahkan Persib. "Pastinya ingin menang dan ingin berusaha semaksimal mungkin," tegasnya.

(Artikel asli ditulis Kukuh Saokani/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer