Sukses


Sambut Idul Fitri, Bek Persija Ajak Buah Hati Mudik ke Jepara

Bola.com, Jepara - Bek tengah Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2017 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2017 dengan kembali ke kampung halamannya di Jepara. Gunawan Dwi Cahyo mengajak keluarganya untuk berkumpul bersama orang tua dan keluarga besarnya di Jepara.

Gunawan Dwi Cahyo tak membuang waktu lama untuk terbang ke Jepara. Setelah Persija mengakhiri aktivitasnya pada Senin (19/6/2017) dengan berbuka puasa bersama di Spring Hills Kemayoran, mantan pemain Mitra Kukar itu langsung terbang ke kampung halamannya pada Selasa (20/6/2017).

Pemain berusia 28 tahun itu pergi bersama sang buah hati, Miro Materazzi, yang juga tampak bersemangat untuk pergi ke kampung halaman. Gunawan Dwi Cahyo juga rajin mengunggah momen kegembiraan Miro saat hendak meninggalkan Jakarta menggunakan pesawat terbang melalui instagram story pada Selasa (20/6/2017) pagi.

Gunawan Dwi Cahyo tampak hanya berdua dengan putranya, Miro Materazzi karena sang istri, Okie Agustina, dan ketiga anaknya yang lain ternyata sudah lebih dulu berangkat ke Jepara. Momen kebersamaan Gunawan dan sang istri bersama keluarga besarnya pun kembali diunggah ke instagram story pada Selasa malam ketika tengah makan malam bersama.

 

Pulaaaaang kerumah eyangnya miro

A post shared by gunawan dwi cahyo 13 (@gunawandwicahyo13) on

"Ya kami ke Jepara untuk berkumpul bersama keluarga. Nanti hari kedua Lebaran kami sudah kembali lagi ke Bogor," ujar Gunawan kepada Bola.com.

"Iya karena saya sekarang tinggal di Bogor tentu setiap tahun menyempatkan pulang ke Jepara untuk bertemu orang tua. Bahkan terakhir kali bertemu, orang tua saya yang main ke Bogor karena ingin bertemu cucunya," lanjutnya.

Gunawan pun mengaku libur Idul Fitri kali ini benar-benar menyenangkan baginya. Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan Persija menyapu bersih 12 poin dalam empat laga yang digelar selama Ramadan 2017.

"Ramadan kali ini pasti maknanya sangat besar. Bisa berkumpul bersama keluarga setelah tim kemarin sapu bersih poin di Ramadan tentu menyenangkan. Libur ini pun jadi terasa menyenangkan," ujar bek Persija  itu.

 

Video Populer

Foto Populer