Sukses


Momen Langka Bintang Persib dan Persija Menyelam Bareng di Bali

Bola.com, Nusa Penida - Pemain Persija Jakarta, Arthur Irawan, dan gelandang sekaligus marquee player Persib Bandung, Michael Essien, liburan bareng di Bali. Keduanya menikmati Manta Bay yang merupakan titik snorkling terkenal di kawasan Nusa Penida Bali.

Kebersamaan dengan Michael Essien tersebut direkam Arthur Irawan melalui kamera ponselnya, yang kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya. Arthur dan Essien tampak menikmati keindahan laut di Manta Bay yang memang terkenal indah. Kedua pemain sepak bola itu berada di sebuah yatch yang cukup mewah dengan beberapa orang lainnya.

 

Manta Bay merupakan sebuah titik untuk snorkling yang memang terkenal di antara dua pulau, Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Letaknya berada di Tenggara Pulau Bali dan menjadi destinasi yang cukup menarik bagi para penggemar wisata bawah laut.

Setelah beberapa hari menghabiskan waktu liburan dengan melakukan latihan keras, Arthur Irawan tampaknya juga ingin membagi keseruan liburannya bersama Michael Essien kepada follower-nya. Arthur sendiri mengaku sangat senang bisa mengenal Essien.

"Ya kami ke sini bersama-sama. Saya sudah beberapa kali bertemu dengan dia. Essien adalah sosok yang sangat baik dan sangat profesional," ujar Arthur ketika ditanya oleh Bola.com mengenai kawan berliburnya itu.

 

Looking at the Manta's from a distance 😜☀️🌊 @iam_ess #paradise #MantaBay

A post shared by Arthur Irawan (@arthurirawan) on

Bukan hanya Arthur dan Essien yang menikmati Bali dalam libur kompetisi saat Idul Fitri 2017 ini. Sebelumnya Arthur juga mengaku datang ke Bali tak hanya bersama Essien, tetapi juga bersama pemain Persib lainnya, Raphael Maitimo.

Selain itu, sejumlah bomber asing Liga 1 2017 juga menikmati keindahan Bali. Striker PSM Makassar, Reinaldo Costa, mengunggah kebersamaannya bersama pemain-pemain lain, seperti Luis Junior dari Persija, Marcel Sacramento dari Semen Padang dan duo Sriwijaya FC, Hilton Moreira dan Beto Goncalves.

Video Populer

Foto Populer