Sukses


Comeback Berujung Kekalahan Telak, Kiatisuk Senamuang Minta Maaf

Bola.com, Bangkok - Comeback Kiatisuk Senamuang ke Thai League berakhir dengan pahit. Kiatisuk gagal membawa tim yang baru dilatihnya, Port FC, meraih kemenangan atas Bangkok United. Alih-alih menang, Port FC dilibas 0-3 oleh tim tamu.

Tidak lama setelah pertandingan, Kiatisuk Senamuang meminta maaf, khususnya pada para pendukung Port FC yang sudah memenuhi PAT Stadium untuk mendukung tim maupun dirinya secara khusus.

Saat mengetahui manajemen mendatangkan Kiatisuk, fans Port FC diketahui cukup bergairah menyambut laga kontra Bangkok United (25/6/2017). Jumlah penonton diketahui meningkat ketimbang pertandingan-pertandingan sebelumnya di musim ini.

"Saya hanya punya waktu dua hari dengan tim. Namun, seluruh pemain bermain baik terutama di babak pertama. Hanya, saya harus mengakui bila Bangkok United lebih kuat dari semua sektor permainan," ujar Kiatisuk melalui akun Instagram personalnya.

"Tidak mudah menjadi pelatih di Thai League seperti sebelumnya. Saya hanya punya waktu dua hari sebelum pertandingan yang tentu tidak cukup untuk mempersiapkan rencana permainan," lanjutnya.

Pelatih 43 tahun ini meminta suporter memberi waktu beberapa hari lagi padanya untuk beradaptasi dan ia menjanjikan segala sesuatunya bakal lebih baik.

Mantan pelatih Timnas Thailand yang jadi buruan klub-klub di Indonesia, Malaysia, serta Vietnam ini menyoroti lini pertahanan tim asuhannya. Ia berharap manajemen bisa mendatangkan bek baru karena saat ini Port FC dinilainya hanya memiliki dua hingga tiga pemain belakang yang berkualitas.

Kendati kalah telak, Kiatisuk Senamuang tetap menerima pujian dari Presiden Klub, Nualphan Lamsam. "Semuanya bisa melihat, gaya permainan kami berubah terutama permainan menyerang kami," ujarnya.

"Zico baru di tim ini selama dua hari dan saya rasa kami terkesan pada pertandingan melawan Bangkok United. Saya yakin dia bisa membawa kami ke level lebih tinggi," tutur Nualphan Lamsan seperti dikutip di Bangkok Post, Selasa (27/6/2017).

 

Video Populer

Foto Populer