Sukses


Purwaka Yudi Gabung Sesi Latihan Arema

Bola.com, Malang - Mantan bek Persib Bandung, Purwaka Yudi, muncul dalam sesi latihan Arema FC di ASIFA, Malang, Jumat (30/6/2017) sore. Purwaka tidak bergabung dengan skuat utama Arema. Dia hanya menjalani latihan di fitness center ASIFA ditemani sport therapi Arema, David Setiawan.

Bek 32 tahun ini juga satu ruangan dengan tiga pemain Arema yang sedang bermasalah dengan kondisi, yaitu Arthur Cunha, Juan Pablo Pino dan Andrianto. Namun Purwaka menampik jika dia sudah resmi bergabung dengan Arema.

"Saya kebetulan jaga kondisi di sini. Karena sedang di Malang untuk acara keluarga," jelas Purwaka.

Sebelumnya memang santer beredar Arema akan memulangkan pemain kelahiran Lampung tersebut. Sinyal bahwa dia akan bergabung dalam putaran kedua nanti semakin kuat. "Jangan bikin gosip, lho," canda Purwaka.

Sejak tahun lalu, bek yang hengkang dari Arema musim 2015 itu absen dari lapangan hijau. Dia naik meja operasi akibat cedera lutut saat memperkuat Persib Bandung pada ajang TSC 2016. Hingga kini dia berstatus bebas klub karena masih menjalani pemulihan kondisi.

Hanya, Purwaka masih malu-malu menyebut klub mana yang akan jadi tujuannya pada putaran kedua Liga 1 nanti. "Yang penting saya sembuh dulu. Tidak enak kalau gabung tim dalam kondisi masih cedera," lanjutnya.

Saat ini, Arema masih kekurangan stoper karena bek muda Bagas Adi absen hingga akhir Agustus demi memperkuat timnas di SEA Games 2017. Dua bek tengah yang tersisa di Arema hanya Jad Noureddine dan Arthur Cunha.

Pelatih Arema, Aji Santoso, pada awal musim mengaku sempat menunggu kondisi Purwaka. Tapi penantian itu tidak membuahkan hasil waktu itu. Bisa jadi kali ini Purwaka benar-benar akan berlabuh di tim Singo Edan pada putaran kedua.

Video Populer

Foto Populer