Sukses


PSM Kehilangan Satu Striker Saat Hadapi Persib

Bola.com, Makassar - PSM Makassar tidak akan diperkuat salah satu striker andalannya, Titus Bonai saat dijamu Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (5/7/2017). Striker berdarah Papua itu absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Tibo juga belum bergabung dengan rekan-rekan setimnya di PSM. Mantan striker Semen Padang dan Sriwijaya FC itu masih berada di kampung halamannya untuk proses pemulihan cedera.

"Sekarang dia (Titus Bonai) masih berada di kampung halamannya, masih dalam proses penyembuhan setelah mengalami cedera," kata pelatih PSM, Robert Albert.

Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan Tibo akan langsung ikut menjalani rutinitas latihan begitu tiba di Makassar. "Ia akan tiba secepatnya dan akan segera ikut latihan bersama teman-temannya," ia menuturkan.

Robert mengatakan, proses pemulihan cedera Tibo masih dilakukan tim medis PSM. Dia masih belum tahu kapan kepastian Tibo dapat tampil kembali bersama PSM. "Kita lihat saja bagaimana perkembangannya, tapi Tibo tidak akan saya bawa ke Bandung," ucap Robert.

Tibo mengalami cedera saat PSM menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta pada pekan ke-9 Liga 1, 3 Juni 2017. Ia mengalami cedera setelah menerima tekel keras dari pemain Tim Mutiara Hitam. (Artikel asli ditulis oleh Fauzan Sulaiman/diedit Reza Deni Saputra dan Windi Wicaksono/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer