Sukses


Kekuatan PSM Menurut Kiper Persib Deden Natshir

Bola.com, Bandung - Kiper kedua Persib Bandung, Muhammad Natshir, siap mengawal gawang Maung Bandung dari serangan PSM Makassar jika diberi kepercayaan tim pelatih. Ia menilai duel kontra PSM merupakan laga penting untuk menambah kepercayaan diri Persib menyongsong laga-laga selanjutnya.

"Kalau diberi kepercayaan tentu saya harus siap mengantisipasi bahaya PSM, tapi sampai saat ini belum ada keputusan siapa saja yang akan dimainkan," ujar kiper Persib yang akrab disapa Deden Natshir, Selasa (4/7/2017) di Bandung.

Deden menganggap PSM memiliki pemain dengan kekuatan yang membahayakan serta secara khusus, semua pemain asing tim Juku Eja memiliki postur tinggi.

"Tapi, kami sudah mengantisipasi bola-bola atas mereka. Striker mereka semua bahaya, pemain belakang dan gelandang pun sama membahayakan," ucap Deden.

Penjaga gawang Persib bernomor punggung 1 itu menambahkan menjelang melawan PSM, kondisi tim Persib tidak ada masalah karena saat libur tetap berlatih seperti biasa. "Kami dituntut profesional selama liburan untuk tetap berlatih dan kami sepakat ingin menang di pertandingan besok," ucap Deden.

Terlebih, sambung Deden, pada laga besok Persib bertindak sebagai tuan rumah sehingga ada sedikit keuntungan tersendiri karena dipastikan ada dukungan bobotoh yang bakal hadir di Stadion GBLA, meski tanpa didampingi pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

"Walau tanpa Pak Djadjang, saya pikir sama saja semua pemain akan mengikuti instruksi pelatih. Insya Allah besok Persib bisa menang," ucap Deden penuh harap.

 

Video Populer

Foto Populer