Sukses


Liga 2: Persatu Tak Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persebaya

Bola.com, Tuban - Persatu Tuban tak mempersiapkan tim secara khusus saat menantang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (6/7/2017).

Meski laga lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2 ini berstatus tandang dan lawan yang bakal dihadapi Persebaya dengan ribuan Bonek Mania-nya, Manajer Tim Persatu Fahmi Fikroni menganggap derby Jatim ini seperti partai lainnya.

"Kami tak ada persiapan khusus. Program latihan yang diberikan pelatih seperti biasa, tak ada yang spesial. Kami lebih fokus pada pemantapan pada permainan sendiri. Persebaya kami anggap seperti tim-tim lain yang satu grup dengan Persatu," tutur Fahmi Fikroni.

Saat ini, di klasemen sementara grup ini, Persatu memimpin dengan koleksi delapan poin. Menurut sosok yang akrab disapa Gus Roni Laskar Ronggolawe tampaknya lebih konsentrasi untuk mempertahankan posisi terhormat ini dari ancaman klub lain.

"Tugas kami lebih berat, karena kami harus berusaha mempertahankan sebagai pimpinan klasemen hingga putaran penyisihan grup ini berakhir," kata Gus Roni.

Lalu apa yang akan dilakukan Danu Rosade dkk. pada laga nanti? "Saya minta anak-anak jangan terbawa irama permainan Persebaya. Mereka juga jangan gugup tampil di hadapan ribuan Bonek Mania. Mental juara ini lebih penting agar bisa bermain maksimal," ucap Gus Roni.

Video Populer

Foto Populer