Sukses


12 Hari Timnas Indonesia U-19 Jelajahi 3 Kota

Bola.com, Denpasar - Timnas Indonesia U-19 menggeber latihan singkat di Bali pada 4-6 Juli 2017. Tim asuhan Indra Sjafri digembleng di Lapangan Banteng, Seminyak. Usai dari Pulau Dewata, Tim Garuda Muda bakal tandang ke ke Banyuwangi, Jawa Timur.  

Selama tiga hari di Banyuwangi, timnas U-19 akan menjalani serangkaian agenda uji coba. Salah satunya melawan Persewangi Banyuwangi.

"Saya berharap para pemain bisa merasakan atmosfer laga sarat tekanan saat berada di Banyuwangi," kata Indra Sjafri. 

Setelah itu, Indra akan memindahkan pemusatan latihan ke Bandung. Selama empat hari Timnas U-19 akan berada di Kota Kembang. Di sela pemusatan di Kota Kembang, Garuda Jaya akan melakoni laga sarat gengsi menghadapi klub raksasa Spanyol, Espanyol.

Selanjutnya pada tanggal 11-15 Juli Indra dan anak asuhnya akan menjalani pelatnas di Bandung.

"Di sela pelatnas di Bandung kami akan menghadapi Espanyol tanggal 14 di Stadion GBLA. Prioritas saya bukan hasil akhir pada pertandingan itu. Yang terutama para pemain saya menimba ilmu dari tim junior kelas Eropa," kata Indra Sjafri.

Berikut ini daftar pemain Timnas Indonesia U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Bali:

Kiper: M. Riyandi, Gianluca Rossy, M. Aqil Savik, Rakasurya Handika

Belakang: M. Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Nicholas Pambudi, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Julyano Nono, Kadek Raditya, Ahmad Saeful H., Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson

Tengah: Luthfi K. Baharsyah, Teuku Noer Fadhil, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi W., Adha Nurrokhim, M. Iqbal, Rafid Habibie, Feby Eka Putra, Jefry Bisai, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Egy Maulana
Vikri (ikut TC Timnas U-22)

Depan: Hanis Saghara P., M. Rafli Mursalim, Deka M. Toha

(Artikel asli ditulis Dewi Divianta/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer