Sukses


Specs Rilis Sepatu Futsal Seri Ultra Violet

Bola.com, Jakarta - Bermain futsal tidak sesederhana seperti yang terlihat. Agar permainan di lapangan maksimal butuh persiapan untuk membangun kebugaran fisik sebelum Anda siap bertanding.

Berbeda dengan permainan sepakbola, permainan futsal menuntut kecepatan ekstra dari pemainnya, mengingat ukuran lapangan yang jauh lebih kecil. Ukuran lapangan yang lebih kecil itu berarti intensitas pemain dalam mengoper dan berlari akan lebih sering, di sinilah kombinasi kecepatan dan stamina pemain diuji.

Sepatu Specs merek Accelerator Lightspeed. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Untuk mengasah kecepatan bisa dilakukan dengan melakukan latihan rutin. Anda harus berlatih sesering mungkin agar bisa bergerak dan berlari dengan cepat. Latihan lari minimal 90 menit per hari dengan porsi lari santai dan sprint efektif membantu meningkatkan akselerasi di lapangan.

Akselerasi yang cepat amat membantu dalam mengejar lawan untuk merebut bola maupun menggiring bola ke arah gawang hingga mencapai jarak tembak yang ideal. Selain latihan yang melibatkan tubuh bagian bawah pemilihan perlengkapan untuk bermain futsal seperti sepatu futsal juga dapat meningkatkan performa di lapangan.

Sepatu super ringan dan nyaman di kaki membuat pemain lebih leluasa dalam bergerak terutama saat memerlukan akselerasi tinggi mendadak, seperti mengejar bola atau mengejar lawan yang sedang mendribel bola.

Sepatu Specs merek Accelerator Lightspeed. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Seperti halnya Specs model Accelerator Lightspeed Ultraviolet yang dirancang khusus untuk meningkatkan kecepatan pemakainya sehingga mampu melakukan akselerasi yang dibutuhkan. Dari spektrum warna yang memancarkan bias sinar ultra violet. Ultra violet memiliki karakteristik cepat, berenergi dan futuristik. Dengan harapan si pemain bisa bergerak lebih dinamis berenergi, tak terduga dan cepat. Seri Ultra Violet memiliki fitur dengan material upper sintetis untuk kelenturan dan material karet outsole yang tahan lama.

Sepatu Specs merek Accelerator Lightspeed. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)Sepatu Specs merek Accelerator Lightspeed. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Selain pada sepatu futsal Accelerator Lightspeed, Specs juga merilis seri warna ultraviolet pada koleksi Diablo FG FT, baik pada seri futsal maupun sepak bola (football).

Total, Specs merilis seri ultraviolet untuk tujuh produk sepatu sepak bola (3 di antaranya untuk junior), tujuh sepatu futsal (3 untuk junior), 2 bola futsal, dua bola sepak bola, dan jersey. (ADVERTORIAL)

Sepatu futsal Accelerator Lightspeed dan produk sepatu Specs lainnya dapat dibeli di toko-toko di kotamu, dengan kisaran harga antara lain sebagai berikut ini:

FOOTBALL
 ACCELERATOR LIGHTSPEED  Rp.749.800
 SWERVO THUNDER BOLT  Rp.579.800
 BARRICADA ULTRA FT  Rp.499.800
 DIABLO FG FT  Rp.399.800
 SWERVO THUNDER BOLT JR  Rp.399.800
 BARRICADA ULTRA JR FT  Rp.399.800
 ACCELERATOR LIGHTSPEED JR  Rp.349.800
 DIABLO FG JR  Rp.299.800
FUTSAL
 ACCELERATOR LIGHTSPEED  Rp.549.800
 SWERVO THUNDER BOLT  Rp.579.800
 BARRICADA ULTRA FT  Rp.499.800
 DIABLO FG FT  Rp.399.800
 SWERVO THUNDER BOLT JR  Rp.379.800
 BARRICADA ULTRA JR FT  Rp.399.800
 ACCELERATOR LIGHTSPEED  Rp.349.800
 DIABLO FG JR  Rp.299.800

Informasi lebih lengkap mengenai produk olahraga Specs dengan mention Specs pada akun media sosial Specs, yaitu:
Facebook: SPECS.SPORTS
Instagram: @specs_indonesia
Tweeter: specs_indonesia
Youtube: SpecsIndonesia

Video Populer

Foto Populer