Sukses


Aremania Anggap Isu Peminjaman Pemain Arema Sebagai Penggembosan

Bola.com, Malang - Rumor bakal dipinjamkannya empat pemain Arema FC, yakni Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, dan Sunarto ke Persiba Balikpapan pada putaran kedua Liga 1 2017 membuat Aremania angkat bicara. Mereka khawatir kabar itu malah menurunkan semangat pemain.

”Saya sudah konfirmasi kepada manajemen Arema dan tim pelatih. Kabar itu tidak benar. Ini merupakan penggembosan terhadap Arema. Apalagi kabar itu muncul sehari sebelum pertandingan lawan Sriwijaya FC,” kata Aremania Korwil Klayatan, Achmad Ghozali.

Pemain Arema juga kaget mendengar rumor tersebut karena mereka tidak pernah berkomunikasi dengan manajemen Arema ataupun Persiba terkait kabar itu. ”Kami merasa para pemain senior itu masih pantas untuk dipertahankan,” ucap Ghozali.

Selain Sunarto, ketiga pemain senior yang diisukan akan dipinjamkan merupakan pemain yang masih dipercaya pelatih Aji Santoso . Sedangkan Sunarto baru diturunkan dalam satu pertandingan karena di posisinya banyak bercokol pemain muda dan senior.

Regulasi U-22 juga membuat Sunarto terlupakan karena ada Andrianto yang biasanya dipercaya sebagai sayap kanan. ”Setelah kami telusuri kepada media online pertama yang memunculkan rumor tersebut, ternyata wartawannya hanya dengar kabar itu dari temannya. Jadi tidak sumber yang valid,” tukas Ghozali.

Tim pelatih dan manajemen Arema juga enggan membahas tentang bursa transfer pada putaran kedua. Mereka ingin fokus menuntaskan putaran pertama Liga 1 lebih dulu.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Persiba Balikpapan merupakan tim kebanggaan warga Kalimantan yang berjuluk Beruang Madu

    Persiba Balikpapan

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

Video Populer

Foto Populer