Sukses


Liga 2: Kas Hartadi Reuni dengan Persik di Kandang Kalteng Putra

Bola.com, Palangkaraya- Setelah Lebaran, Grup 6 Liga 2 langsung menyajikan duel menarik antara dua tim papan atas klasemen sementara. Persik yang sedang memuncaki klasemen akan bentrok dengan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (8/7/2017).

Duel ini bakal seru. Pasalnya tuan rumah yang saat ini menempel ketat Macan Putih sangat berambisi mendongkelnya.

"Kami harus menang di kandang. Ini kesempatan emas untuk kembali ke puncak klasemen. Tapi Persik bukan tim yang mudah dijinakkan. Kami harus kerja keras pada laga nanti," sebut Kas Hartadi, pelatih Kalteng Putra.

Bagi pelatih asal Solo, Jateng, partai melawan Persik bak reuni yang indah. Maklum Kas Hartadi adalah pelatih Persik di ISC B 2016 lalu.

"Meski hanya satu musim di Persik, saya punya memori indah. Keakraban dengan teman-teman dari Kediri tak bisa saya lupakan. Saya akan menjamu mereka dengan baik. Namun, sebagai profesional pertandingan nanti harus jadi milik Kalteng Putra," ujar Kas Hartadi.

Sementara pelatih Persik Sugiantoro mengaku laga nanti ajang untuk menimba ilmu dari seniornya. "Siapa tak tahu Kas Hartadi. Dia salah satu pelatih muda yang sarat pengalaman. Sebagai junior, saya pantas hormat pada dia," ucap Sugiantoro.

Kendati begitu, misi mencuri poin di Palangkaraya jadi fokus utama. Sugiantoro mengaku Kalteng Putra salah satu rival berat di Grup 6.

"Rekor kandang dan tandang Kalteng Putra cukup bagus. Ini jadi ujian berat bagi kami untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen," katanya.

Video Populer

Foto Populer