Sukses


Liga 2: Gol Dianulir, Persik Tetap Puas Tahan Kalteng Putra

Bola.com, Palangkaraya - Persik Kediri mempertahankan tren apik dalam lanjutan Grup 6 Liga 2 2017. Satu poin diraih anak asuh Sugiantoro kala menahan tuan rumah Kalteng Putra 1-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (8/7/2017).

Pada laga ini, seharusnya Persik bisa membawa pulang tiga poin, namun gol Sendi Pratama pada menit ke-72 dianulir wasit. Tak pelak, keputusan ini membuat Sugiantoro meradang.

"Anak-anak sudah berusaha maksimal. Sayang gol kedua kami dianulir. Bila tidak, kami bisa dapat poin penuh. Saya jelas kecewa, namun saya harus tetap respek dengan wasit," ujar mantan bek Timnas Indonesia dan Persebaya itu.

Ketimbang meratapi gol yang dianulir, Sugiantoro memilih fokus menghadapi laga berikutnya. "Hasil sudah final. Energi lebih baik dipakai untuk menghadapi laga selanjutnya. Yang penting, kami masih bisa tetap di puncak klasemen. Saya berharap tren permainan akan terus membaik hingga Persik lolos ke babak selanjutnya," tukasnya.

Sementara itu, arsitek Kalteng Putra Kas Hartadi menyesal anak didiknya gagal memanfaatkan jatah kandang secara maksimal.

"Anak-anak sudah main bagus. Soal hasil jelas kecewa. Kami harus berlatih dan bermain lebih bagus lagi untuk menjaga kans ke fase berikut Liga 2," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer