Sukses


Bhayangkara FC Ingin Akhiri Tren Buruk Saat Ladeni Madura United

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC gagal meraih satu poin pun dalam dua laga yang dimainkan setelah kembali dari libur Lebaran 2017. Kini tim asuhan Simon McMenemy itu ingin menjadikan Madura United, yang mereka hadapi di Stadion Patriot Candrabhaga pada Kamis (13/7/2017), sebagai korban kebangkitan mereka.

Keyakinan bisa mengalahkan Madura United diungkapkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, yang menganggap kekalahan dalam dua laga terakhir karena kesalahan yang dibuat timnya.

Konsentrasi dianggap pelatih kelahiran Skotlandia itu sebagai kunci penting menghadapi Madura United. "Kami meminta semua pemain agar berkonsentrasi dan fokus sepenuhnya ke pertandingan. Dua laga terakhir benar-benar membuat kami tak habis pikir, terutama di pertandingan terakhir saat kami mendominasi pertandingan tapi tetap kalah karena kesalahan kami," ujar McMenemy.

Soal target yang diincarnya di dalam pertandingan kontra Laskar Sapeh Kerrab itu, McMenemy tak ingin muluk-muluk dan membebani pemainnya. Baginya setelah fokus dan konsentrasi dipenuhi oleh Indra Kahfi dkk, semua akan berjalan dengan baik.

 "Untuk hal lain akan berjalan dengan sendirinya di lapangan. Menikmati dan fokus kepada pertandingan akan kami coba lakukan ketika bertemu dengan Madura  United. Kami tak ingin pemain terbebani, hanya nikmati pertandingan itu sudah cukup," ujar mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Sementara itu, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, juga menegaskan tekad untuk bangkit saat menghadapi Madura United sembari tetap mewaspadai serangan lawan, terutama dari sang marquee player sekaligus pencetak gol terbanyaknya, Peter Osaze Odemwingie. 

"Striker mereka saat ini menjadi pencetak gol terbanyak. Namun, kami akan bangkit dan rekan-rekan juga sudah tidak sabar mencari poin yang hilang dalam dua pertandingan terakhir," ujar kapten Bhayangkara FC itu.

Video Populer

Foto Populer