Sukses


Cetak Gol, Shohei Matsunaga Tetap Minta Maaf pada Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asing Persib Bandung asal Jepang, Shohei Matsunaga, mulai unjuk gigi setelah lama paceklik gol. Pemain bernomor punggung 17 ini melesakkan gol saat Persib menang 2-1 melawan PSM Makassar dan melawan Persela Lamongan yang berakhir 1-1, Rabu (12/7/2017) malam, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Apa yang membuat Matsunaga mulai tajam? Eks striker Persiba Balikpapan ini mengaku tidak ada resep khusus untuk bisa mencetak gol dalam dua pertandingan yang sudah dilalui. Menurutnya, dalam setiap pertandingan ia selalu berupaya bekerja keras untuk memenangi pertandingan.

"Tapi, mungkin kemarin anak saya lahir dan itu menambah motivasi bagi saya. Sayangnya dua gol yang saya buat belum membuat saya puas karena Persib masih di bawah klasemen, dan melawan Persela, main di kandang tapi skor hanya 1-1," ucap Matsunaga, Kamis (13/7/2017).

Pada kesempatan itu, Matsunaga memohon maaf kepada seluruh bobotoh Persib karena ada beberapa kesempatan hanya tidak berujung sebuah gol. "Saya harus lebih kerja keras lagi agar Persib dapat poin saat melawan Mitra Kukar," harap Matsunaga.

Ia pun mengaku masih banyak yang harus dilakukan oleh Persib, terutama masalah konsentrasi. "Mudah-mudahan ke depan saya dan teman-teman semakin bagus karena kerja tim sekarang sudah mulai bagus dan ada peningkatan," papar Matsunaga.

 

Video Populer

Foto Populer