Sukses


Van der Velden Ingin Tato Tubuhnya dengan Lambang Bali United

Bola.com, Kuta - Marquee player Bali United FC, Nick van der Velden, berencana menato bagian tubuhnya dengan logo tim kebanggaan publik Bali. Hal itu bakal ia lakukan jika Serdadu Tridatu juara kompetisi Liga 1 2017.

"Ya, nanti jika Bali United juara saya akan tato logo Bali United," kata Nick kepada Liputan6.com di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Kamis (14/7/2017).

Soal konsep tato yang menjadi kaul dirinya, gelandang berusia 35 tahun itu masih memikirkannya. Begitu pula dengan penempatan tato logo Bali United yang akan berada di salah satu bagian tubuhnya.

"Tapi semua sepakat ya saya menato lambang Bali United," ucap Nick balik bertanya kepada wartawan.

Mantan pemain Dundee United itu muncul jadi salah satu pemain kunci pada musim pertamanya bersama Bali United. Ia sudah bermain dalam delapan pertandingan bersama tim asuhan Widodo Cahyono Putro dengan mengoleksi satu gol dan satu assist.

Gol Van der Velden diceploskan saat Bali United mengalahkan tim papan bawah Persiba Balikpapan 2-0 pada pekan ke-12 Liga 1 2017, 5 Juli 2017. (Artikel ditulis oleh Dewi Divianta/diedit oleh Bogi Triyadi/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer