Sukses


Madura United Berharap Ulang Cerita Sukses di Bekasi

Bola.com, Bekasi - Pelatih Madura United (MU), Gomes de Oliveira berharap pemainnya bisa mengulang cerita sukses kemenangan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (13/7/2017). Gomes menganggap tiga poin jadi satu-satunya pilihan untuk tetap berada di jalur persaingan juara Liga 1 2017.

Pada kunjungan pertama MU ke Stadion Patriot, mereka sukses membungkam Persija Jakarta 1-0. Lewat materi pemain yang tak banyak berubah, Gomes patut optimistis. Apalagi, mereka baru saja mengalahkan Persib Bandung 3-1, Minggu (9/7/2017).

"Kami sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk bisa meraup poin. Tidak salah jika kami harus ingatkan pemain untuk mengulang suksesdi stadion ini," kata Gomes.

Saat ini Laskar Sapeh Kerrab saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan torehan 25 poin dari 13 pertandingan. Mereka diintai Arema FC yang mengoleksi poin sama namun bertanding sekali lebih banyak.

Menantang Bhayangkara FC, MU akan kehilangan tiga pemain. Mereka adalah Boubacar Sanogo dan Dane Milovanovic yang kontraknya dihentikan, serta Engelberd Sani yang absen karena akumulasi kartu.

"Mempertahankan tren memang tidak mudah. Kita akan berusaha sebaik mungkin dan kami jadikan pertandingan melawan Bhayangkara FC sebagai pertandingan penting," tutur Gomes de Oliveira.

(Artikel asli ditulis Risa Kosasih/diedit Hotnida Novita Sary dan Harley Ikhsan/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer